Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mohamed Salah Rayakan Natal 2020

Mohamed Salah dan keluarga. Foto: @MoSalah.

Merayakan kegembiraan Natal 2020, bintang Liverpool Mohamed Salah terlihat turut merayakannya bersama keluarga pada Kamis (24/12) malam.

Seperti terlihat dalam unggahannya di medisa sosial Twitter, Mo Salah dan keluarga mengenakan baju berwarna merah yang identik dengan baju Sinterklas.

Mereka berdiri di depan pohon Natal sambil membagikan senyum ceria.

Sontak unggahan foto Mo Salah yang diketahui adalah pesepakbola muslim, mendapat tanggapan dari netizen atau warganet di Twitter.

Unggahan itu membuat perpecahan pandangan dan pendapat. Banyak yang mendukung aksi Mo Salah karena mempromosikan toleransi.

Namun, tak sedikit pula yang tak setuju dengan tindakan eks pemain Chelsea itu dengan anggapan bahwa merayakan Natal tidak diperbolehkan dalam agama Islam.

"Astagfirullah that’s why Mohammed Elneny is the egyptian king & not u (Astagfirullah, inilah kenapa Mohammed Elneny adalah 'raja Mesir' bukan Anda)," tulis akun @Mahamed-654.

Ada juga yang merespons unggahan Mohamed Salah dengan candaan. Seorang pengguna Twitter meramalkan bahwa Khabib Nurmagomedov bakal tercengang dengan unggahan Salah.

"Lmao Khabib when he sees this picture. (Lmao Khabib ketika melihat foto ini)," tulis akun @parkthebus8989 seraya mengunggah meme yang memperlihatkan ekspresi orang tercengang.

Di sisi lain, ada juga warganet yang menganggap apa yang dilakukan Mo Salah adalah hal yang lumrah di Mesir.

"Di Mesir, sangat umum bagi Muslim untuk merayakan Natal karena populasi Kristen yang besar. Baik Muslim dan Kristen Mesir merayakan Sham Ennessim juga, yang merupakan hari libur yang menandai awal musim semi yang berasal dari Mesir Firaun." tulis @theamonmax.

Ini bukan kali pertama Mohamed Salah menunjukkan unggahan dirinya dan keluarga turut merayakan Natal. Tahun lalu, hal serupa juga dia lakukan dan reaksi warganet juga tak berbeda jauh. (Suara)*

Posting Komentar untuk "Mohamed Salah Rayakan Natal 2020"