Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Calon Ketum KADIN Siap Investasi di Labuan Bajo

Caoon Ketum KADIN Arsjad Rasjid/Ist.

Graha Budaya -- Calon Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) periode 2021-2026, Arsjad Rasjid menyatakan kesiapannya untuk berinvestasi di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT.

"Untuk mengembangkan potensi daerah NTT, saya berkomitmen ikut berinvestasi mengembangkan daerah ini," kata Arsjad di Kupang, Rabu (23/6).

Dia menambahkan, melalui sinergi dan kolaborasi antar pengusaha, juga antar pengusaha dan pemerintah, KADIN siap mendorong  pengembangan investasi di daerah, termasuk NTT.

Salah satu yang akan dilakukan oleh Arsjad adalah dengan turut berinvestasi di kawasan Labuan Bajo yang telah ditetapkan pemerintahan Jokowi sebagai destinasi wisata super prioritas.



Dengan dukungan yang diberikan Kadin NTT, Arsjad optimistis mampu menjadi Ketua Umum Kadin periode 2021-2026 dan siap menjalankan misinya.

"Sebulan lalu saya datang ke NTT menyampaikan visi dan misi untuk memajukan Kadin Indonesia. Sejak saat itu saya berdoa, semoga mendapatkan dukungan dari Kadin NTT. Dan, sebulan kemudian, di bawah terang bulan purnama, Allah menjawab doa saya," ungkap Arsjad di Kupang.

Adapun Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kadin sendiri akan digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara, 30 Juni 2021 untuk memilih Ketum KADIN yang baru.*


Posting Komentar untuk "Calon Ketum KADIN Siap Investasi di Labuan Bajo"