Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Depan Orangtua Korban, Pria di NTT Masih Nekat Cabuli Anak Bawah Umur

Pencabulan terhadap anak di NTT/Ist.


Graha Budaya -- Seorang pria di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) masih nekat mencabuli anak bawah umur meski ada orangtua korban di dalam rumah tersebut.

Tidak hanya mencabuli, pria berinisial SL (50) itu nyaris memperkosa korban berinisial JF (9) jika tidak segera dipergoki orangtua korban. JF diketahui masih Kelas III SD.

Peristiwa pencabulan tersebut terjadi di Desa Boti, Kecamatan Ki'E, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada Rabu (16/6).

Pelaku melancarkan aksinya di siang bolong sekitar pukul 14.00 WITA di rumah korban yang terletak di kompleks sekolah Boti.



Kronologi Kejadian

Dilansir dari Merdeka.com, peristiwa pencabulan berawal ketika korban pergi ke dapur untuk mengambil pisau setelah disuruh iIbu korban yang adalah seorang guru, bernama Sarlina (29). 

Saat korban berada di dapur, pelaku yang sementara mencabut rumput di samping dapur rumah korban, langsung masuk mengikuti korban ke dapur.

Ketika mendekati korban, pelaku segera menutup mulut korban dengan tangan dan memegang tangan korban.

Kemudian, ia pun melancarkan aksi bejatnya dengan mencabuli korban.

Korban yang tak berdaya, hanya memanuti kemauan pelaku sebelum ayah memergoki peristiwa itu dan langsung memukul pelaku.

Simrianus (38), ayah korban, pun memanggil istrinya untuk melihat betapa bejat perlakuan pelaku terhadap korban.

Kemudian ayah korban memanggil tetangga untuk menyerubuti pelaku dan menghajar pelaku dengan bogem mentah.

Pelaku pun diamankan warga setempat dan Kepala Desa di Kantor Desa Boti.

Kepala Desa Boti akhirnya menelpon Polisi di Polres TTS untuk mengamankan pelaku.

Dalam waktu yang bersamaan, ibu korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Ki'E, yang segera mengamankan pelaku lalu diserahkan ke tim Buser Polres TTS untuk diproses hukum lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Mahdi Ibrahim membenarkan hal tersebut, menambahkan bahwa pelaku saat ini diamankan di Polsek Ki'e untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kita dapat informasi dari kepala desa Boti melalui telepon yang memberitahukan bahwa pelaku sudah diamankan sementara waktu di kantor Desa untuk menghindari amukan massa dari keluarga korban," katanya.

"Kita periksa saksi-saksi. Korban juga menjalani visum dan diperiksa penyidik unit PPA. Pelaku sudah kita tahan," tutupnya.*

Posting Komentar untuk "Di Depan Orangtua Korban, Pria di NTT Masih Nekat Cabuli Anak Bawah Umur"