Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gara-gara Ini Opa dan Oma Betrand Peto Teteskan Air Mata

Keluarga Betrand Peto di Cancar, Manggarai/Tribun.


Opa dan Oma Betrand Peto menangis bahagia menyaksikan penampilan sang cucu yang kini sudah menjadi penyanyi bintang remaja di Indonesia.

Momen tersebut direkam ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto yang kemudian diunggah ke Youtubenya pada 24 Mei lalu. Video tersebut sudah ditonton 33 ribu kali hingga 2 Juni, hari ini.

Dalam video berdurasi 8,16 menit itu tampak opa Betrand Peto mengenakan baju berwarna merah, sedangkan omanya memakai baju warna navy.



Melalui video tersebut, Ferdy menjelaskan bahwa video tersebut dibuat dengan tujuan untuk memperlihatkan ekspresi opa dan oma Betrand Peto ketika menyaksikan lagu terbaru Betrand berjudul "Deritaku".

Ferdy mengatakan, opa dan oma Betrand menitiskan air mata bahagia melihat penampilan cucu mereka.

"Mereka bangga melihat cucu mereka saat ini. Dengan perkembangan yang begitu pesat dalam rentang beberapa tahun, cucu mereka kini sudah berubah luar biasa, baik dalam bentuk fisik maupun kemampuan cucu mereka dalam seni tarik suara," ujar Ferdy.

Ferdy pun menyampaikan terima kasih kepada Ruben Onsu dan tim yang telah menggubah lagu ciptaannya itu menjadi lebih mendunia dalam versi Korea.

Lagu "Deritaku" kini telah ditonton 30 juta kali dan disukai 902 ribu orang. Lagu berdurasi 3,48 menit itu sempat trending ketika dirilis pada 6 Desember 2019.

"Tentu tidak mudah menghasilkan lagu tersebut, dengan proses recording sampai dengan video klip. Bukan hanya mengeluarkan tenaga saja, tapi membutuhkan biaya yang sangat banyak untuk menghasilkan video seperti ini," kata Ferdy.

"Semoga berkat Tuhan senantiasa melimpahi Ruben sekeluarga," imbuhnya dengan nada rendah.




Berkat lagu-lagunya, Betrand Peto kini memang telah demikian terkenal dan memiliki basis pendukung yang besar.

Meski begitu, putra kelahiran 14 Maret 2005 di Cancar, Manggarai ini tetap rendah hati dan tidak sombong.

Barangkali ketika tampil di panggung Betrand Peto terlihat sekali aura kebintangannya, tapi ketika hidup sehari-hari, Betrand Peto tetaplah anak biasa yang sederhana.

Gaya hidupnya itulah yang membuat para penggemarnya terus mendukung dan mendoakan kesuksesan karirnya.*

Posting Komentar untuk "Gara-gara Ini Opa dan Oma Betrand Peto Teteskan Air Mata"