Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ruben Onsu Pastikan Karir dan Asmara Betrand Peto Bagus

The Onsu Family/Ist.


Keluarga Ruben Onsu atau The Onsu Family terus menjadi perhatian media. Apapun yang mereka lakukan, baik di dunia hiburan maupun di rumah, selalu mendapat pantauan dari media.

Berbicara mengenai masa depan Betrand Peto, anaknya, Ruben mengatakan akan terus memperhatikan gerak-gerik anaknya itu hingga dewasa.

Setidaknya, kata Ruben, dia dan Sarwendah akan memantau aktivitas Betrand Peto hingga penyanyi bintang remaja asal Cancar, Manggarai, NTT ini berusia 20 tahun nanti.

Satu hal yang ingin terus dipantau Ruben dan Sarwendah adalah mengenai anak mereka adalah soal pacaran.

Ruben dan Sarwendah tidak mau anak laki-laki mereka itu terjebak dalam pergaulan yang salah dengan pacarnya.

"Usia 20 tahun mungkin gue masih ngetek kali ya istilahnya, menurut gue, gue masih mau pantau banget," ujar Ruben Onsu dikutip dari Podcast di YouTube The Onsu Family, 24 Mei lalu.

Lihat juga: Bupati Alor Maki-maki Mensos Risma



Sarwendah pun menyinggung soal usia Betrand Peto yang kini sudah 16 tahun. Empat tahun lagi, anaknya itu 20 tahun.

Meski dianggap telah dewasa, Ruben tidak ingin melepaskan begitu saja anaknya itu. Ia masih tetap ingin mematangkan mental dan karir Betrand.

"Onyo ya empat tahun itu harus dipertimbangkan lagi. Itu kan plan ya 20 tahun, Onyo kan karena masih suka terpengaruh sama kariernya," katanya.

Ruben menceritakan bahwa kadang Betrand sering melamun entah apa yang dia pikirkan. Ruben khawatir Betrand cepat terpengaruh dengan pergaulan.

Pasalnya, dalam dunia hiburan banyak sekali godaan untuk mengukur kualitas seorang bintang dalam berkarya.

"Onyo itu suka angan-angan, enggak apa-apa sebenarnya, cuma maksudnya yang ditakutin ketika dia meramu pikiran dia sendiri, enggak ngeluarin dan mengartikan sendiri," ucap Ruben.

Ruben dan Sarwendah berjanji ingin memastikan bahwa Betrand Peto suatu saat kelak bisa menikmati kisah asmara dan karir yang indah, bukan sebaliknya.

"Untungnya anak ini adalah pantauan kita, jadinya kita tahu ada yang salah dari anak ini. Itu gunanya pergaulan dari ibu bapaknya," ungkap Ruben.*

Posting Komentar untuk "Ruben Onsu Pastikan Karir dan Asmara Betrand Peto Bagus"