Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sopir Tronton di Kupang Kabur Usai Tabrak Mahasiswa hingga Tewas Ditempat

Mobil tronton/Ist.

Graha Budaya -- Seorang mahasiswa di Kupang, Nusa Tenggara Timur tewas mengenaskan akibat ditabrak mobil tronton pada Rabu (9/6) sore. Sayangnya, sopir tronton tersebut langsung kabur pasca kejadian naas tersebut.

YML (21), inisial korban, tewas ditempat setelah terjadi tabrakan di Jalan Herman Yohanes, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.



Kasatlantas AKP Andri Aryansyah  mengatakan, awal mula terjadi tabrakan saat sepeda motor Honda Beat tanpa nomor kendaraan dengan nomor rangka, MH1JFS111GK323083 yang dikendarai YML melaju dari arah belakang Kampus Universitas Cendana menuju Lasiana.

Dalam perjalanan, YML rupanya tidak memperhatikan mobil tronton nomor polisi DH. 8262 AC yang bergerak dari batas kota ke arah gudang sinar bagunan mandiri.

Saat mobil tronton membelok ke arah kanan untuk masuk ke dalam gudang, sopir mobil tronton kurang memperhatikan pengendara lain sehingga terjadi tabrakan.

Akibat tabrakan, korban tergilas oleh ban tronton dengan kondisi korban mengalami patah rahang kanan, kepala bagian kiri hancur, telinga bagian kiri hancur dan meninggal dunia di tempat kejadian.

"Diduga pengemudi mobil tronton saat membelok ke arah kanan jalan tidak memperhatikan pengendara spm honda beat, hingga terjadi tabrakan antara spm honda beat dan mobil tronton," ujar Andri.



Identitas dari pengemudi tronton belum dikantongi oleh pihak kepolisian, karena sopir tersebut kabur setelah kejadian tersebut.

Dikatakan Andri bahwa polisi masih menyelidiki kasus ini serta mencari pengemudi mobil tronton tersebut.

Dia menambahkan jika kasus saat ini telah ditangani penyidik unit laka satuan lantas Polres Kupang Kota melalui nomor polisi nomor LP/B/2002/VI/2021/SPKT. Satlantas/ Polres Kupang Kota/ Polda NTT.* [PK]

Posting Komentar untuk "Sopir Tronton di Kupang Kabur Usai Tabrak Mahasiswa hingga Tewas Ditempat"