Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teganya pria di Malaka ini sekap, perkosa, lalu ancam bunuh gadis difabel

Pria di Malaka sekap lalu perkosa gadis difabel/Ilustrasi.

Peristiwa tragis kembali terjadi di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kali ini terjadi di kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka.

Peristiwa tragis ini menimpa seorang gadis penyandang disabilitas berinisial AMA (20).

AMA disekap selama tiga hari lalu diperkosa seorang pria berinisial AM (35). Setelah perkosa, pria biadab ini juga ancam membunuh korban jika memberitahukannya kepada orang lain.

Akibat kekerasan seksual yang dialaminya, AMA pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit setempat saat berhasil pulang ke rumah.


Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa tragis dan sadis itu terjadi pada 9 Juni lalu.

Korban diperkosa dan disekap di rumah pelaku di di Dusun Betahu, Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima, sejak tanggal 9 sampai sampai tanggal 11 Juni 2021.

Dan teganya, korban baru dilepas pada 12 Juni 2021 di sebuah jalan raya.

Usai dilepas, korban kemudian berjalan kaki menuju rumahnya dalam kondisi lemas.

Tiba di rumah, korban langsung jatuh pingsan, sehingga dibawa oleh orangtuanya ke rumah sakit Katolik Marianum, Kabupaten Belu, untuk menjalani perawatan medis.

Saat kondisinya mulai membaik, korban kemudian mengaku telah diperkosa dan disekap oleh pria jahaman tersebut.

Setelah mendapat laporan dari keluarga korban, Tim Buser Sat Reskrim Polres Malaka langsung mengamankan pelaku pada 30 Juni.

"Benar tersangka sudah diamankan Tim Buser tadi malam (30 Juni 2021, Red)," ujar Kapolres Malaka AKBP Rudy JJ Ledo, Kamis (1/7), melansir Tribun.


Kronologi Kejadian

Menurut Rudy, kronologi kejadian bermula ketika pada 9 Juni 2021 sekira pukul 22.00 WITA bertempat di Dusun Betahu Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima.

Korban mengenal tersangka lewat HP (nomor nyasar). Selanjutnya terjadi komunikasi intens dan sepakat janjian untuk bertemu di Halilulik.

Setelah bertemu selanjutnya tersangka mengajak korban untuk jalan-jalan dengan menggunakan sepeda motor tersangka.

Alih-alih jalan-jalan, korban diajak tersangka ke rumahnya. Korban lantas heran karena pada waktu itu HP korban diambil secara paksa dan dimatikan dan pada malam harinya tersangka menyetubuhi korban secara paksa satu kali.

Kemudian pada10 Juni sekira pukul 23.00 WITA tersangka kembali melakukan persetubuhan secara paksa terhadap korban satu kali.

Pada11 Juni 2021 sekira pukul 23.09 WITA korban kembali melakukan aksi bejarnya secara paksa sebanyak satu kali. Total korban disetubuhi tiga kali oleh pelaku.

Kemudian pada 12 Juni sekira pukul 14.09 WITA tersangka mengantar korban ke Halilulik dan diturunkan di jalan raya depan gereja Katolik.

Saat itu tersangka mengancam akan membunuh korban jika memberitahukan peristiwa pemerkosaan yang dilakukannya.*

Posting Komentar untuk "Teganya pria di Malaka ini sekap, perkosa, lalu ancam bunuh gadis difabel"