Dalami Kasus Astri dan Lael, Mabes Polri akan Turun Langsung ke Kupang - Graha Budaya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dalami Kasus Astri dan Lael, Mabes Polri akan Turun Langsung ke Kupang

Keluarga korban dan kuasa hukum Astri dan Lael/Ist.

KUPANG (GRAHA BUDAYA) -- Kasus pembunuhan Astri Manafe (30) dan Lael Maccabee (1) di Kupang sampai saat ini masih belum tuntas. Mabes Polri berjanji akan turun langsung ke Kupang.

Hal itu disampaikan kuasa hukum keluarga korban Aditya Nasution usai menggelar perkara di Mabes Polri pada Senin (31/1) awal pekan ini bersama keluarga korban.

Gelar perkara ini dihadiri langsung oleh Karo Wasidik Brigjen Pol Iwan Kurniawan dan Dirpidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Ryan di Jakara.

Gelar perkara dilakukan setelah keluarga dan kuasa hukum menemui pihak Mabes Polri pada Jumat (28/1) usai melakukan aksi damai di depan Mabes Polri.

Aditya  mengatakan dalam pemaparan materi ada banyak hal positif yang didapat keluarga korban maupun penasehat hukum.

Dia mengatakan Mabes Polri memberikan lampu hijau dalam penanganan kasus Penkase yang menewaskan ibu dan anak tersebut.

Penyidik dari Bareskrim Polri dan Karo Wasidik akan terjun langsung dalam penanganan perkara Astri dan Lael yang ditemukan terbunuh pada 30 Oktober 2021.

Menurut dia, Mabes Polri memberikan atensi yang sangat besar terhadap penyelesaian kasus Astri dan Lael karena perkara ini dimonitor dengan sangat ketat oleh publik maupun anggota Komisi DPR RI Benny K. Harman.

Mabes Polri pun menginstruksikan kepada Polda NTT untuk membentuk tim khusus dalam kasus pembunuhan Astri dan Lael yang begitu menyita perhatian masyarakat NTT.

Aditya meminta dukungan dan doa dari masyarakat NTT agar kasus ini dibuka secara transparan ke publik terutama semua keraguan masyarakat bisa terjawab dalam proses penyelidikan.*

Posting Komentar untuk " Dalami Kasus Astri dan Lael, Mabes Polri akan Turun Langsung ke Kupang"