Diduga Terpengaruh Halusinasi, Seorang Suami di Manggarai Bacok Istrinya - Graha Budaya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Terpengaruh Halusinasi, Seorang Suami di Manggarai Bacok Istrinya

Ilustrasi.

RUTENG  (GRAHA BUDAYA) -- Seorang perempuan berinisial EJ (37) di Manggarai dibacok oleh suaminya UJ (44) gara-gara berhalunisasi tentang istrinya yang selingkuh.

Akibat tindakan pelaku tersebut, Aparat Kepolisian Resort Manggarai melalui Kepolisian Sektor wilayah Satar Mese menangkap pelaku pada hari ini, Rabu (16/2).

Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten melalui Paur Humas Polres Ipda I Made Budiarsa mengatakan, pembacokan tersebut terjadi pada hari Rabu pagi pukul 06.00 Wita di rumah korban yang terletak di Desa Wongka, Kecamatan Satarmese Barat.

Baca juga: Digugat Cerai Marianus Sae, Maria Moi Tepis Tuduhan Selingkuh

"Tanpa sebab pelaku mengambil sebilah parang dalam kamar tidur mereka dan mengayunkan ke arah korban yang masih sementara tidur," ujar Yoce.

Akibat dari peristiwa itu, korban mengalami luka berat pada bagian bahu sebelah kiri, kepala bagian belakang, paha sebelah kanan dan juga tangan sebelah kiri.

Dijelaskan bahwa pada saat itu korban sempat berteriak minta tolong sehingga dapat dilerai oleh saksi berinisial NW dan HD. Kedua saksi lalu merampas parang dari tangan pelaku dan berhasil menyelamatkan korban.

“Pelaku diduga orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ) karena dalam interogasi awal oleh petugas terhadap pelaku kadang berhalusinasi dan menceritakan ada suara suara yang mengatakan bahwa istrinya telah berselingkuh," terang Yoce.

Setelah kejadian itu, akhirnya korban langsung dibawa ke Puskesmas Dintor untuk penanganan awal, selanjutnya dirujuk ke RSUD Ben Mboi Ruteng. 

Sedangkan, pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polsek Satarmese untuk diamankan.*

Sumber: Koran NTT

Posting Komentar untuk " Diduga Terpengaruh Halusinasi, Seorang Suami di Manggarai Bacok Istrinya"