Pemuda di Maumere Ditemukan Tewas di Pelabuhan Lorens Say, Begini Kronologinya! - Graha Budaya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemuda di Maumere Ditemukan Tewas di Pelabuhan Lorens Say, Begini Kronologinya!

Ilustrasi.

MAUMERE (GRAHA BUDAYA) -- Yosef Gustafo, warga Geliting, Maumere nekat melompat dari atas kapal KM Dharma Rucitra VII yang sedang  berlabuh di Pelabuhan Lorens Say Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, Rabu (9/2) sekitar pukul 20.30 WITA.

Akibatnya, pria berusia 26 tahun itu ditemukan tewas tenggelam, Kamis (10/2) setelah tim Basarnas melakukan pencarian di lokasi kejadian.

Korban diketahui merupakan karyawan swasta Citra Niaga Logistik Maumere. Rencananya, dia hendak berangkat dari Pelabuhan Lorens Say menuju Pelabuhan Surabaya.

Baca Juga: Digugat Cerai Marianus Sae, Maria Moi Tepis Tuduhan Selingkuh

Gusti Gomez, seorang saksi mata mengatakan bahwa korban bersama tiga temannya naik ke dalam kapal KM. Dharma Rucitra VII yang sedang berlabuh di Pelabuhan Lorens Say Maumere dan kemudian menuju ke dek satu.

Salah satu dari teman mereka pamit untuk turun ke dermaga pelabuhan. Sementara korban bersama temannya yang lain terus melakukan percakapan di atas kapal tersebut.

Saat sedang berbincang-bincang diantara mereka tiba-tiba korban izin pamit ke temannya untuk pergi ke kamar mandi. Tetapi belum sampai di kamar mandi, korban malah melompat ke laut.

"Saya berada di dermaga. Saya lihat korban lompat dari atas kapal dan terjun ke laut. Langsung ada warga lainnya melaporkan ke anggota jaga KP3 Laut," kisah Gusti.

Baca Juga: Mantan Bupati Ngada Marianus Sae Gugat Cerai Istrinya, Ini Alasannya

Mendapatkan informasi tersebut, anggota KP3 Laut langsung menghubungi Basarnas Maumere dan Polairud.

Di tempat kejadian perkara sekitar pukul 21.00 WITA, tim pencari dari Polairud dan Basarnas langsung melakukan pencarian korban di sekitar Pelabuhan Lorens Say Maumere.

Korban baru ditemukan oleh tim pencari dini hari tadi sekitar pukul 01.44 Wita dalam kondisi sudah meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke RSUD TC. Hillers Maumere.*

Sumber: Media Indonesia

Posting Komentar untuk "Pemuda di Maumere Ditemukan Tewas di Pelabuhan Lorens Say, Begini Kronologinya!"