Polda NTT akan Periksa Saksi Kasus Pembunuhan Astri dan Lael Besok - Graha Budaya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polda NTT akan Periksa Saksi Kasus Pembunuhan Astri dan Lael Besok

 

Tersangka Randy Badjideh.

KUPANG (GRAHA BUDAYA) -- Penyidik Polda NTT akan memeriksa kembali saksi-saksi untuk memberikan keterangan mengenai kasus pembunuhan Astri Manafe dan Lael Maccabbee, Jumat (11/2).

Sebagaimana terlihat dalam unggahan Anggota TPFI Buang Sine di akun Facebooknya, Kamis (10/2), penyidik Polda NTT akan memeriksa para saksi untuk melengkapi kembali berkas perkara yang dikembalikan oleh Kejati pada 7 Februari kemarin.

Disebutkan bahwa saat ini Ditreskrimum Polda NTT sedang melakukan penyelidikan lanjutan terhadap dugaan peristiwa pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Penkase, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Baca Juga: Digugat Cerai Marianus Sae, Maria Moi Tepis Tuduhan Selingkuh

Karena itu, para saksi dapat hadir untuk diambil keterangannya sertya membaca dokumen-dokumen terkait, demikian bunyi surat panggilan Polda NTT yang diterbitkan pada Rabu (9/2).

Buang Sine mengatakan, pemeriksaan lanjutan ini akan dilakukan oleh tim penyidik baru di Polda NTT setelah tim sebelumnya dinilai belum bisa melengkapi berkas perkara pembunuhan Astri dan Lael sehingga dua kali ditolak oleh Kejati NTT.

"Saksi-saksi siap bergeser ke Polda NTT untuk diambil keterangannya oleh Tim Baru Ditreskrimum Polda NTT," katanya.

Dengan pemeriksaan para saksi, mantan penyidik Polda NTT ini optimis bahwa kasus pembunuhan Astri dan Lael aka segera tersingkap dengan sebenar-benarnya.

"Babak baru penyelidikan kasus pembunuhan AM dan LM segera dimulai," ungkapnya.

Baca Juga: Mantan Bupati Ngada Marianus Sae Gugat Cerai Istrinya, Ini Alasannya

Sebelumnya, hasil investigasi TPFI menemukan bahwa Randy bukanlah pelaku pembunuhan Astri dan Lael. Pelakunya adalah orang lain.

Sementara itu, disebutkan bahwa Randy akan dipertemukan dengan orangtuanya, yang diharapkan bisa membongkar benang kusut kasus ini.*

Posting Komentar untuk "Polda NTT akan Periksa Saksi Kasus Pembunuhan Astri dan Lael Besok"