Keren, Komentator Cilik GP Asal Rote Diundang Makan Bareng Pebalap dan Nonton MotoGP Mandalika - Graha Budaya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keren, Komentator Cilik GP Asal Rote Diundang Makan Bareng Pebalap dan Nonton MotoGP Mandalika

Dady di Jakarta.

GRAHA BUDAYA -- Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba (12), bocah asal Kabupaten Rote Ndao, NTT, diundang makan malam bersama para pebalap MotoGP di Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, Selasa (13/3) malam.

Dady, sapaan akrabnya, adalah komentar cilik yang meniru suara Nick Harris sang komentator MotoGP untuk Donna Sports, penyelenggara event MotoGP.

Dady sempat viral pada tahun 2017 dan 2018 lalu karena aksinya tersebut.

Di hadapan para pebalap dunia, Dady menunjukkan kebolehannya sebagai komentator MotoGP. Dia mendapat apresiasi dari pebalap setelah mengomentari sebuah video balapan MotoGP.

Sandi mengatakan bahwa Dady memiliki ketertarikan untuk menjadi seorang komentator atau presenter.

Dari Jakarta, Bocah kelahiran Kota Kupang, 21 Mei 2009 ini pun mendapatkan tiket untuk menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika yang bakal digelar 18-20 Maret 2022.

Dady berangkat ke Jakarta dengan didampingi oleh pembimbingnya Ibee Martin.

"Dady ditelepon kemarin malam oleh pihak Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Saya dan Dady sementara ini ada dalam pesawat mau menuju Jakarta," kata Ibee Martin, kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (15/3).

Dia menyebutkan, Dady mendapatkan undangan makan malam bersama Sandi bersama sejumlah pebalap MotoGP.

"Malam ini kami akan makan malam dengan Pak Manteri Pariwisata," sambung Ibee.

Setelah itu, Dady akan terbang ke Mandalika bersama sejumlah pejabat dari Kemenparekraf untuk menonton secara langsung gelaran MotoGP 2022.

Menurut rencana, setelah selesai menyaksikan gelaran MotoGP 2022 di Mandalika, Dady akan diajak berkeliling Bali bersama pembimbingnya IBee Martin oleh Tim Kemenparekraf. 

Di Jakarta, selain bertemu Sandi, Daddy juga akan jalan-jalan ke sejumlah tempat wisata.

Sebelumnya, pada 22 Agustus 2018 lalu, Daddy diundang oleh mantan komentator MotoGP untuk Dorna Sports, Nick Harris untuk menonton langsung MotoGP di Inggris.

Namun, undangan itu batal. Daddy akhirnya diundang oleh otoritas MotoGP untuk menonton langsung balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, Malaysia.*

Posting Komentar untuk "Keren, Komentator Cilik GP Asal Rote Diundang Makan Bareng Pebalap dan Nonton MotoGP Mandalika"