Oknum Polisi Beristri di Sikka Aniaya Selingkuhannya Tegal Minta Putus - Graha Budaya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oknum Polisi Beristri di Sikka Aniaya Selingkuhannya Tegal Minta Putus

Ilustrasi Pemukulan (Megapolitan- Kompas.Com)

GRAHA BUDAYA -- Oknum anggota Polisi beristri di Sikka berinisial R, dikabarkan menganiaya selingkuhannya berinisial N (21), lantaran korban meminta hubungan terlarang tersebut segera diakhiri. 

Akibatnya, korban mengalami luka robek serius bagian pelipis wajah sampai mendapatkan jahitan, dilansir dari mediaindonesia.com yang melakukan pemantauan langsung di RSUD TC Hillers Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Rabu (18/5).

Selama di RSUD, korban didampingi oleh beberapa anggota Polres Sikka. Pasca mendapatkan perawatan, korban langsung menuju kantor polres Sikka untuk melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Diduga Ada Sutradara, Aliansi Minta Warga Kupang Kawal Sidang Ira dan Randy

Korban menuturkan bahwa dia berselingkuh dengan oknum polisi yang berdinas di Polres Sikka berinisial R. Selama menjalin hubungan, pelaku sering semena-mena dan mengancamnya. Merasa terus diancam, korban memilih untuk mengakhiri hubungan perselingkuhan tersebut.

"Saya tidak mau lagi dengan R. Tetapi dia terus mengejar-mengejar saya dan terus mengancam. Bahkan pelaku pernah mengancam saya dengan pisau. R ini sudah memiliki istri sah," terang korban

Kronologi Kejadian:

Korban pada saat itu sedang tidur di dapur cafe di daerah Waioti. Tiba-tiba pelaku datang dengan alasan untuk mengecas HP. Tetapi setelah berada didalam, pelaku malah memukul korban, lalu pergi begitu saja. diketahui pada saat itu pelaku dalam keadaan mabuk.

Baca Juga: PH Korban Sebut Bantahan RB Rancu dan Bertentangan dengan Fakta

"Saya posisi tidur. Tiba-tiba pelaku masuk bilang mau cas handphone. Tetapi pelaku malah menarik saya dan langsung pukul saya. Pelaku dalam kondisi mabuk. Usai pukul saya pelaku langsung pergi," ungkap korban.

Korban sudah melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke polres Sikka, dan sudah dilakukan visum. 

"Kasus penganiayaan ini saya sudah laporkan ke Polisi dan saya langsung dibawah oleh anggota polisi ke rumah sakit untuk melakukan visum," tutup korban.

Menanggapi kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polres Sikka, AKP Nyoman Gede Arya Triyadi Putra mengatakan, pelaku sudah diamankan di Polres Sikka. Kasus sedang ditangani Propam Polres Sikka.

Baca Juga: Hamili Siswanya Sendiri, Oknum Guru di Lembata Tak Mau Tanggung Jawab

"Itu ranah dari Propam mungkin bisa konfirmasi ke propam, wakapolres atau kapolres," ujar Nyoman, dilansir dari Kompas.Com, Rabu (18/5/2022).

Mengenai pelaku sudah diamankan, dikonfirmasi juga oleh Kabag Humas Polres Sikka, Iptu Margono.

"Pelaku sudah kita amankan. Kita bakal proses," ungkap Iptu Margono.

Kapolres Sikka, menegaskan bahwa pihaknya segera memproses pelaku sesuai hukum yang berlaku. 

“Siapa pun yang melakukan tindakan kekerasan, kalau ada laporan, kita akan proses secara hukum," Tegas Nelson.*



Posting Komentar untuk "Oknum Polisi Beristri di Sikka Aniaya Selingkuhannya Tegal Minta Putus"