Tragis, Suami di TTS Bunuh Lalu Bakar Jasad Istri - Graha Budaya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tragis, Suami di TTS Bunuh Lalu Bakar Jasad Istri

Ilustrasi.

GRAHA BUDAYA -- Seorang suami di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tega membunuh istrinya sendiri. Lebih sadisnya lagi, dia membakar jasad sang istri.

Insiden tersebut terjadi di Dusun Toinunu, Desa Bena, Kecamatan Amanuban Selatan. Korban berinisial YNS. Dia mengalami kekerasan dari suami berinisial IN.

Melansir Soepost.com, setelah membakar jasad korban, pelaku membuang tulang-tulangnya ke sebuah sumur dan yang lainnya ditutup dengan ranting daun.

Baca juga: Bukti Dikantongi Penyidik, SM Disebut Jadi Saksi Ungkap Tersangka Lain

Pelaku tega melakukan peristiwa tragis tersebut di pondok yang terletak di kebun mereka. Kejadian ini baru diketahui dua minggu setelah korban dinyatakan hilang.

Keluarga pun berinisiatif melaporkan kehilangan korban ke Mapolsek Amanuban Selatan.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Amanuban Selatan Iptu Maksi Tameno bersama tim melakukan investigasi. Salah satunya dengan menanyakan kepada suami korban.

Baca juga: Jadi Saksi Mahkota, Randy dan Ira Berpotensi "Perang" di Pengadilan

Dari pengakuan pelaku, diketahui bahwa dia membunuh korban lalu membakar jasad korban.

Kasat Reskrim Iptu Helmi Wildan mengatakan pelaku telah dibawa dan ditahan di Mapolres TTS sesuai prosedur hukum yang berlaku.

"Bersadarkan pengakuan pelaku, bahwa korban dibunuh dalam di dalam rumah kebun lalu untuk menghilangkan jejak, pelaku membakar mayat korban dan tulangnya ada sebagian di buang ke dalam sumur tua dan di tutup dengan daun-daun dan ranting-ranting kering," katanya.*

Posting Komentar untuk "Tragis, Suami di TTS Bunuh Lalu Bakar Jasad Istri"