Seolah Tak Bersalah, Randy Tos-Tosan dengan 3 PH dan Seorang Diduga Penyidik Usai Sidang - Graha Budaya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seolah Tak Bersalah, Randy Tos-Tosan dengan 3 PH dan Seorang Diduga Penyidik Usai Sidang

Randy tos-tosan dengan PH-nya.

GRAHA BUDAYA -- Sidang kasus pembunuhan ibu dan anak Astri Manafe dan Lael Maccabbee yang digelar pada Rabu (15/6) diakhiri dengan aksi tos-tosan antara terdakwa Randy Badjideh dengan penasihat hukumnya.

Dari video yang ditayangkan Kupang Terkini, terlihat Randy yang mengenakan rompi tahanan warna orange berdiri dari kursi terdakwa menuju barisan ketiga kuasa hukumnya.

Di sana dia melakukan tos-tosan dengan ketiga kuasa hukum yang direspons dengan senyuman oleh para kuasa hukumnya tersebut.

Baca juga: Bukan September, Buang Sine Sebut RB dan IU ke Grapari Matikan HP pada November 2021

Kuasa hukumnya, Benny Taopan terlihat tertawa dan menyuruh Randy segera meninggalkan ruangan sidang.

Randy juga terlihat sempat menyimpan sesuatu ke kantong celana yang dipakainya sebelum melakukan adu tos-tosan tersebut.

Selain itu, Randy juga tertangkap kamera melakukan tos-tosa dengan seorang petugas yang diduga polisi yang mengawalnya.

Baca juga: Jack Manafe Sebut Keluarga Punya Bukti untuk Patahkan Keterangan Saksi Ahli IT

Aksi tos-tosan Randy dengan para kuasa hukumnya mendapatkan kecaman dari publik yang begitu prihatin dengan kasus Penkase.

Di linimasa media sosial, publik mengutuk tindakan Randy yang seolah tidak merasa bersalah dengan perbuatan kejinya menghilangkan nyawa Astri dan Lael.

Publik menduga Randy adalah seorang psikopat yang merasa tidak bersalah ketika melakukan perbuatan yang melawan hukum, termasuk menghilangkan nyawa seorang anak manusia.

"Fix Psycho 100%. Meski demikian, seorang yang psycho sebenarnya tidak peduli dengan perasaan orang lain. Karena itulah, banyak di antara mereka yang melakukan hal tak bermoral, sering berbohong, bahkan kriminal, tanpa penyesalan dan rasa bersalah," tulis akun Miler M**** dikutip Kamis (16/5).

Baca juga: Beda Versi Saksi Ahli IT dan Kesaksian Ferry, Kejanggalan Kasus Penkase Kian Jelas

"Dari video saja Randy kelihatan sangat yakin dia dihukum ringan dan Ira bebas. Ahli yang hadirkan saja sangat menguntungkan Randy dan Ira," pungkas akun Ivon B********

"Randy Badjideh, lu pung model seperti orang yang tidak ada salah dan dosa. Puas-puaskan kamu tersenyum di atas penderitaan Opa Saul dan pencari keadilan.Suatu saat Tuhan akan menghukum kau," tulis akun Patung G****.*

Posting Komentar untuk "Seolah Tak Bersalah, Randy Tos-Tosan dengan 3 PH dan Seorang Diduga Penyidik Usai Sidang"