Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About Us


Grahabudaya.com menyediakan platform untuk membahas isu seputar kebudayaan, kesenian, dan politik kebudayaan tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia.

Grahabudaya.com digagas untuk memberikan informasi dan ulasan yang jernih dan mendalam mengenai isu-isu utama seputar industri pariwisata. Kami berpandangan bahwa kebudayaan dan pariwisata merupakan dua sektor yang dapat diintegrasikan dan memiliki hubungan simbiosis.

Grahabudaya.com juga konsen pada isu-isu agama dan humaniora yang berkelindan di masyarakat. Hal ini berangkat dari visi kami untuk mengangkat dan menganalisis permasalahan sosial di masyarakat demi keadaban publik yang humanis dan populis.

Grahabudaya.com didirikan 10 April 2020 di tengah pandemi global Virus Corona yang mengharuskan umat manusia untuk mengisolasi diri di rumah.

Grahabudaya.com bersifat independen tanpa berafiliasi dengan kepentingan politik atau ekonomi dan bisnis tertentu. Namun di bagian Advetorial, kami membuka platform bagi para politisi atau pebisnis untuk mempublikasikan gagasan atau opininya menjadi santapan publik.

Grahabudaya.com membuka jasa penulisan jurnalistik, rilis media, konten kreator dan review atau ulasan dan kritik karya seni dan budaya.

Selain itu, grahabudaya.com menerima tulisan, artikel atau jurnalisme warga untuk dipublikasikan demi pengayaan informasi untuk kemudian menjadi referensi bacaan bermutu bagi publik.


Terima kasih.